Menu

Jersey Futsal Printing #1, Jasa Bikin Kaos Futsal & Pembuatan Baju Bola Printing


Anda punya tim futsal atau sepakbola? Ingin bikin jersey futsal printing atau ingin melakukan pembuatan kostum bola untuk seragam tim Anda?

Jika iya, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami GARUDA PRINT adalah layanan jasa yang melayani pemesanan jersey futsal printing desain custom.

jersey futsal printing

Bikin Jersey Futsal Printing Terbaik

Jika anda membeli di toko yang menyediakan jersey futsal ready stock maka kemungkinan jersey tersebut juga sudah di pakai oleh tim lain dan anda tidak bisa memasang desain logo tim anda serta nama pemain anda.

bikin jersey futsal

Solusinya agar anda memiliki jersey dengan desain custom adalah anda bikin jersey futsal printing dan sepakbola di tempat pembuatan jersey di vendor konveksi yang bisa membuat jersey tersebut. Salah satu vendor tersebut adalah kami Garuda Print.

Bikin Kaos Futsal

Buat Kaos Futsal Printing Keren Untuk Seragam Futsal & Sepakbola

Sudah tidak jamannya lagi jika anda hanya membuat jersey dengan sablon manual dengan motif sambung kain dan dijahit. Itu adalah cara lama dalam pembuatan jersey futsal printing.

Disini kami menawarkan salah satu cara terbaru, cara terbaik dalam pembuatan kaos futsal dan sepakbola agar bisa menghasilkan jersey futsal printing keren dengan berbagai motif, tanpa sambung kain, dan tentunya nyaman di pakai.

jersey futsal custom

Pembuatan kaos futsal printing adalah cara pembuatan dengan transfer papper. Jadi prosesnya print desain pada kertas lalu desain pada kertas di pindahkan ke kain. Kain ini nantinya di jahit menjadi sebuah kaos futsal.

Bikin Kaos Futsal printing

Bikin Kaos Futsal

Kelebihan Bikin Baju Futsal Printing ?

Pertanyaan yang wajar dilontarkan bagi yang belum mengetahui tentang kelebihan jersey printing dalam pembuatan baju futsal, berikut akan kami sampaikan beberapa kelebihan pembuatan baju futsal printing

Bikin Baju Futsal

  1. Bisa membuat jersey futsal dengan berbagai jenis desain dan motif seperti motif animasi, motif gradasi warna, motif batik. Intinya kami bisa membuat cetakan desain pada seluruh bagian jersey baik itu di badan depan, belakang serta lengan
  2. Desain yang di buat tanpa adanya sambung kain. Sambung kain hanya standart pada sambungan lengan ke badan depan dan belakang. Untuk motif sendiri semua cetakan warna printing
  3. Karena sifat dari printing ini adalah memberi warna kain ( menjadi satu dengan bahan ) maka tentu pori-pori kain tidak anda yang tertutupi oleh sablon seperti sablon manual. Maka sirkulasi udara dari kain ini tetap terjaga sehingga nanti saat di pakai bisa menguapkan keringat lebih cepat.
  4. Kami memakai tinta yang terbaik maka hasil warna yang di hasilkan tidak akan mudah luntur. Perawatannya juga mudah anda bisa mencuci dan menyeterikanya karena tidak akan lepas warnanya.

Bikin Baju Futsal

Buat Kostum Futsal Dengan Desain Custom

Karena layanan kami adalah jasa pembuatan, maka barang bukanlah ready stock melainkan kami akan membuatkan baju futsal sesuai dengan desain dari anda serta spesifikasi yang anda tentukan. Dengan ini maka anda punya kesempatan untuk memiliki baju futsal dengan desain semenarik mungkin.

Pastikan desain baju futsal anda memakai desain yang lain dari pada yang lain agar nantinya baju tim anda akan disegani lawan dan menjadi pusat perhatian penonton.

buat jersey futsal

Element Pada Seragam Futsal

Berikut adalah beberapa element pada desain baju futsal yang biasanya di buat di dalam bikin jersey futsal printing desain custom :

  • Logo Team

    Desain logo ini penting karena sebagai identitas utama dari tim anda, pemasangannya di bagian dada sebelah kiri.

  • Nameset

    Nameset adalah istilah dari nama dan nomor punggung yang letaknya adalah di bagian badan belakang. Desain nameset ini bisa anda pilih dengan font jersey yang menurut anda cocok dengan desain anda.

  • Jika tim anda memiliki sponsor maka anda bisa memasang gambar sponsor anda di bagian jersey. Sponsor paling sering di pasang adalah di bagian badan depan tepatnya di bawah logo. Namun jika anda memiliki beberapa sponsor maka bisa di pasang juga di bagian badan belakang di bawah nameset.

jasa buat kaos futsal

  • Lengan Pendek Atau Panjang

    Dalam pemesanan nantinya anda bisa memesan baju futsal baik dengan lengan pendek atau lengan panjang karena pasti tiap pemaina anda permintaannya berbeda-beda

  • Kerah Baju Futsal

    Baju futsal memakai pola lubang leher yang paling sering di temui adalah memakai bentuk O neck dan V neck. Namun kami juga melayani pembuatan baju futsal dengan memakai kerah

jasa pembuatan kaos futsal

jasa buat kaos futsal

Layanan Desain Kaos Futsal Gratis

Membuat desain kaos futsal mungkin kelihatannya mudah, namun sebenarnya tidaklah mudah karena anda harus bisa menjalankan aplikasi desain corel draw atau photoshop yang dibutuhkan keahlian khusus. Namun jika anda bikin jersey futsal printing di Garuda Print maka masalah tersebut tidak akan terjadi. Karena kami menyediakan layanan yang akan memudahan anda

buat jersey futsal

  • Layanan Jasa Desain Kaos Futsal

    Layanan ini adalah dimana jika anda menginginkan desain dengan sketsa tertentu, atau anda mempunyai referensi desain yang anda ambil dari google maka kami akan membantu anda membuatkan desain ulang dari materi yang anda kirim kepada kami. Kami memiliki desainer yang akan siap membantu anda memiliki desain yang keren.

buat baju futsal
pembuatan baju futsal

  • Layanan Desain Kaos Futsal Gratis

    Bedanya adalah pada layanan ini kami Garuda Print telah menyediakan banyak sekali desain dengan tampilan visual dengan template kaos futsal depan belakang lengkap dengan tampilan baju dan celana dimana anda bisa memilih desain tersebut dan kami tinggal memasang atribut dari tim anda seperti logo tim, sponsor dan juga nameset ( nama dan nomor punggung )

Contoh Desain Jersey Futsal Printing Terbaru :

  • Jersey Futsal Printing Gradasi Warna

desain kaos futsal keren

bikin baju futsal

desain kaos futsal gradasi

  • Jersey Futsal Printing Batik

Jersey Futsal Printing Batik
Jersey Futsal Printing Batik

  • Jersey Futsal Printing Bunga

Jersey Futsal Printing bunga
Jersey Futsal Printing bunga

Model Kaos Bola Dengan Memakai Kerah Atau Tidak

Untuk bagian lubang leher kaos futsal mungkin anda sudah sering melihat kaos futsal tersebut ada yang memakai kerah dan tidak. Kami bisa membuatkannya untuk anda baik itu pola tanpa kerah V neck dan O neck atau memakai kerah berbentuk polo, kerahsanghai atau kerah variasi lainnya.

bikin-kaos-futsal-berkerah

lubang-leher-bikin-kaos-futsal

Buat Jersey Futsal Printing Lengan Panjang Atau Pendek

Bagi sebagian orang kaos futsal lengan pendek adalah sudah biasa, namun beberapa orang tertentu menginginkan kaos futsal dengan lengan panjang dengan tujuan melindungi kulit untuk kiper yang sering bergesekan dengan lantai atau wanita yang berhijab. Kami bisa membuatkan kaos futsal sesuai pesanan anda baik itu lengan pendek atau lengan panjang.

Custom Size / Ukuran Kaos

Ukuran tubuh tiap orang pasti berbeda-beda, jadi anda bisa memesan kaos futsal dengan ukuran masing-masing dari pemain anda. Kami memiliki size chart yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam pemesanan kaos futsal nantinya.

S = Panjang 66cm , Lebar 44cm
M = Panjang 68cm , Lebar 48cm
L = Panjang 70cm , Lebar 52cm
XL = Panjang 72cm , Lebar 56cm
XXL = Panjang 74cm , Lebar 60 cm

Selain size chart di atas kami juga bisa membuatkan size custom jika memang ukuran tubuh pemain anda kurang pas dengan size yang kami sediakan.

Bahan Kain Berkualitas


Salah satu element dalam bikin jersey futsal printing yang menentukan nyaman atau tidaknya adalah jenis bahan yang di pakai. Kami sediakan banyak pilihan bahan kain dengan tujuan jika stock bahan jenis tertentu sedang kosong maka masih ada beberapa jenis bahan yang lainnya. Walaupun jenis bahan tersebut berbeda serat namun masih memiliki kualitas yang sama baiknya. Berikut adalah beberapa jenis bahan kain tersebut

  • Kain Dry Fit Jarum
  • Kain Dry Fit Super
  • Kain Dry Fit Hexagonal
  • Kain Dry Fit Lokal
  • Kain Benzema
  • Kain Waffle / Wafer
  • Kain Hyget Serena

Pesan Kaos Futsal Online dan Offline

Kami adalah sebuah usaha bisnis online dan offline untuk pembuatan jersey futsal printing yang memiliki kantor fisik di Surakarta Jawa Tengah, jika anda berada di dekat lokasi kami maka anda bisa memesan dengan datang langsung ke kantor kami.

Namun bagi anda yang berada di tempat yang tidak dekat dengan kami, maka kami juga menyediakan pemesanan secara online.

Anda bisa menggali informasi tentang usaha kami di website ini www.garudaprint.com.

Silahkan anda menghubungi kontak kami berikut untuk melakukan pemesanan

GARUDA PRINT – Jersey Custom Industries

  • JL.Pabelan Baru , Ruko Zada Tower Land no 2A , Pabelan , Kartasura , Surakarta (Area Belakang Kampus UMS – Samping Islamic Centre – Jalan Belakang Goro Assalam )
  • No Telp : 0271-7461415
  • SMS / WA : 0822 4272 7047

FAQ

Apa layanan dari Garuda Print?

Kami melayani pembuatan jersey futsal printing dengan berbagai model: lengan panjang, pendek, oblong, raglan, dll.

Apakah bisa di bantu membuat desain?

Kami support desainer gratis untuk membuatkan desain jersey futsal printing terbaik kamu. Tersedia juga 500+ desain siap pakai.

Jenis bahan apa yang di pakai?

Tersedia banyak pilihan bahan kain berkualitas: dry fit benzema, dry fit milano, dry fit jarum, dry fit super, dll.

Berapa minimal ordernya?

Kami melayani pemesanan minimal order 12 pcs, jadi tidak menerima pesanan order kaos satuan.

Bagaimana cara pemesanannya?

Silahkan KLIK website ini dan lihat penawaran terbaik dari kami.

Contents