Menu

500+ Desain Jersey Futsal Keren, Kaos Baju Bola Terbaru 2024 Aneka Motif dan Warna

Disini kami akan membagikan desain jersey futsal keren untuk seragam tim futsal atau tim sepakbola anda. Seperti kita tahu jersey futsal adalah salah satu trend yang sedang banyak peminatnya, desain ini mungkin cocok untuk Tim Kamu.

Digital print bisa menghasilkan jersey dengan desain aneka corak motif baik itu gradasi warna, full color atau bisa menghasilkan motif 3D.

Desain jersey futsal terbaik depan belakang akan membuat team Anda terlihat berbeda dengan yang lainnya karena team Anda mendesain sendiri untuk seragamnya.

desain seragam futsal terbaru 2018 garuda print

DESAIN KAOS FUTSAL TERBARU DESAIN KAOS FUTSAL TERBARU DESAIN KAOS FUTSAL TERBARU DESAIN KAOS FUTSAL TERBARU DESAIN KAOS FUTSAL TERBARU DESAIN JERSEY FUTSAL

Di saat semua regu telah menggunakan seragam, maka yang membedakannya terletak pada desain yang digunakan. Apakah desain itu bagus yang akan membuat semua orang terkesan atau desain yang biasa-biasa saja, semua ada pada pilihan team dalam mendesain jersey futsal mereka.

desain kaos futsal

Kami GARUDA PRINT, adalah spesialis jersey full print yang salah satu produk yang kami buat adalah jersey bola dan futsal. Kami disini akan membagikan desain jersey / kaos futsal terbaru yang bisa anda pilih dan dijadikan referensi desain seragam tim anda.

Desain Jersey Sepakbola Printing Puzzle Motif Tiga Dimensi Warna Hitam

Desain Jersey Futsal Online Terbaru

Desain jersey futsal online di bawah ini bisa anda edit sesuai dengan materi tim anda dari desain logo tim, pemasangan sponsor serta pemilihan font nameset yang sesuai. Selain itu anda bisa mengubah warna untuk desain kiper dan pemain atau memilih 2 desain yang berbeda untuk pemain dan kiper.

Pilihan Motif Kaos Futsal Depan Belakang

23 DESAIN KAOS BOLA FUTSAL CODE NATION

desain jersey sepakbola garuda print

desain baju futsal terbaru 2018 garuda print

Desain Jersey Futsal Printing Code Grenlen Motif Batik

Desain Jersey Bola Full Print Paruns Yang Menawan

Desain Jersey Futsal Code Flopin Bunga Ungu.

Bikin Kostum Futsal Dengan Desain 2019 Terbaru (8)

desain koas futsal elegan hitam putih

desain jersey futsal terbaru 2018 garuda print

desain kaos bola terbaru 2018 garuda print

desain seragam bola terbaru 2018 garuda print

desain kaos futsal terbaru 2018 garuda print

DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN JERSEY FUTSAL DESAIN BAJU FUTSAL

Kelebihan Membuat Desain Jersey Futsal Sendiri

Dengan membuat desain jersey futsal custom sendiri Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan selera Anda karena tidak ada yang lebih memuaskan jika dibandingkan dengan desain buatan sendiri.

Desain Jersey Futsal Green-Slash Si Tampil Cepat di Lapangan

Dengan mendesain seragam Anda sendiri akan menjadikan seragam lebih berkesan dan terlihat berbeda dari yang lain. Membuat desain sendiri juga akan memilih sablon yang berkualitas dari full print sampai polyflex.

Desain Baju Bola Futsal Code Fearless, Eyecatching,Kekinian Dan Keren

Desain Kostum Sepakbola Printing Brownt Warna Putih Hitam Motif Batik

Anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari pembuat jersey dengan pegawainya yang sudah profesional dan berkompeten di bidangnya, sehingga jersey yang dihasilkan akan lebih berkualitas.

Anda akan mendapatkan harga yang bersahabat karena biasanya semakin banyak jersey yang Anda pesan maka akan mendapatkan potongan harga dari harga yang sebenarnya.

Bikin Kostum Futsal Dengan Desain 2019 Terbaru (3)

Desain kaos futsal bagus, merupakan pilihan setiap orang yang menyukai olahraga futsal. Futsal memiliki banyak penggemar termasuk laki-laki dan perempuan. Olahraga ini biasa dilakukan untuk mengurangi kejenuhan dengan segala aktivitas sehari-hari.

Setiap pemain pasti menginginkan untuk memiliki kaos futsal yang nyaman ketika digunakan baik saat sebelum dan sesudah pertandingan dimulai.

Desain Kaos Futsal Code Redwhites Si Putih Merah Unik
Desain Kaos Futsal Printing Swirblu Motif Ukiran

Desain Baju Futsal Berkerah

Desain baju bola berkerah saat ini sedang menjadi trend yang banyak diminati oleh kalangan muda karena krah pada baju bola membuatnya terlihat lebih elegan.

Banyak juga dari penggemar klub ternama yang menggunakan baju bola untuk dijadikan fashion mereka. Sehingga ada banyak model-model baju bola yang didesain sendiri oleh para fans dengan menjadikan baju bola berkerah.

pembuatan-baju-futsal-berkerah

Beberapa Desain Baju Bola Berkerah yang Keren

Desain Kerah Sanghai

Kerah ini sering dijumpai pada baju koko, namun ternyata kerah ini sekarang sering digunakan untuk membuat desain baju futsal keren kesayangan.

Kemudian pada bagian bawah kerah ada 2 kancing baju di mana batas paspol sampai dada. Model kerah sanghai ini akan membuat Anda tampil lebih keren dan telihat modis.

Desain Lubang Leher Berkerah Standar dengan Bahan Kain

Jenis kerah ini sering dijumpai pada kemeja ataupun kaos polo. Yang membedakannya pada kerah ini menggunakan bahan kain dan di bagian bawah kerah terdapat 2 kancing.

Baju Bola dengan Leher Berkerah Standar Polo

Kerah jenis ini teksturnya melar karena menggunakan bahan pabrikan yang sering dipakai pada kaos polo. Di bawah kerah dipasang 2 kancing yang membuat baju lebih terlihat keren.

Desain Lubang Leher Berkerah Variasi Tanpa Kancing

Terdapat variasi jahitan kain di tengah kerah, dan variasi ini membuat lubang kancing dihilangkan. Dan untuk pemakaian jenis kerah ini akan bagus jika menggunakan bahan yang sama dengan bahan kain.

Itulah beberapa model kerah yang bisa digunakan untuk menjadikan baju bola Anda terlihat lebih keren dan elegan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan model kerah keren tersebut bisa langsung mengunjungi alamat www.garudaprint.com.

  • Contoh Produksi Kami Baju Futsal Berkerah

bikin baju futsal desain berkerah

bikin baju futsal desain berkerah printing

Material Bahan Logo Desain Baju Bola

Desain baju bola berkerah, saat ini menjadi alternatif para pemain bola untuk tampil lebih trendi. Namun pada sebuah pertandingan bola futsal biasanya sebuah tim yang berlaga diwajibkan untuk menggunakan jersey degan dilengkapi logo tim yang berbeda.

Terdapat berbagai macam material yang dapat digunakan untuk membuat logo, namun garudaprint.com memberikan beberapa pilihan material logo yang direkomendasi agar setiap pelanggannya merasa puas.

Material Bahan Logo Emblem

Pada umunya jenis material bahan ini sering digunakan pada tempat pembuatan kaos bola. Apabila logo pada suatu tim menggunakan banyak warna makan material bahan logo emblem adalah solusinya. Karena jenis bahan logo emblem mampu menggunakan berbagi macam warna yang kualitas warnanya dapat diandalkan karena tidak mudah luntur.

Logo Print

Jenis material logo print terkenal memiliki kualitas yang terbaik, karena logo ini sangat awet untuk jenis jersey. Logo print akan menempel langsung pada baju jersey dan memiliki corak warna banyak sesuai keinginan pemesan.

Logo Print Table

Logo jenis print tabel sama dengan logo yang dipakai pada jersey pada umumnya. Namun logo ini sangat sulit untuk dirawat karena memerlukan perawatan yang khusus sama halnya dengan sablon polyflex yang tidak dianjurkan untuk disetrika secara langsung. Kelebihan logo ini pada desain baju bola berkerah adalah terlihat keren.

Contoh hasil jadi produk kostum futsal yang kami hasilkan

Kurang lengkap rasanya jika anda hanya melihat desain secara visual saja tanpa tau bagaimana hasil jadi dari produk yang kami hasilkan. Berikut beberapa portofolio hasil jadi produk buatan kami

Tips Memilih Desain Jersey Futsal Keren Dan Nyaman Digunakan

Bahan Jersey Futsal Lembut dan Halus

Langkah pertama untuk mendapatkan kaos futsal yang nyaman adalah dengan memilih jenis bahan dengan mengutamakan faktor prioritas yang sangat erat hubungannya dengan tingkat kenyamanan pemakaian.

Bahan lembut dan akan memudahkan sirkulasi keringat sangat dianjurkan agar tidak mengganggu aktivitas saat permainan berlangsung. Bahan yang bagus adalah dri-fit, serena dan wafer.

Desain Seragam Futsal Simpel Atau Banyak Warna

Desain kaos futsal yang memiliki banyak corak dengan perpaduan warna kombinasi berbagai warna akan menjadikan desain semakin terlihat keren. Namun banyakan kombinasi pada kaos akan memperbesar gesekan dan mengganggu kenyamanan pengguna.

Anda bisa juga untuk memilih desain yang simpel dan terkesan elegan sehingga pengguna merasa nyaman saat berolahraga.

Ukuran Sesuai Keadaan Tubuh

Baju futsal yang terlalu ketat dan menyebabkan otot dada menonjol mungkin akan terlihat keren ketika dipakai. Akan terlihat muda karena tubuh terlihat lebih kekar. Namun model baju tersebut akan berpotensi menambah tidak nyaman dan mengganggu sirkulasi dari.

Pilihlah ukuran kaos futsal yang sesuai dengan badan dan membuat leluasa untuk bergerak sehingga desain kaos futsal bagus akan benar-benar nyaman .

INFO :

Jika kamu juga suka main Game dan mau tau tentang Jersey Gaming dan Desain Baju Gaming Silahkan Klik >> Jersey Gaming

Percayakan kepada kami Garuda Print dalam pembuatan jersey futsal tim anda, kami sudah terpercaya melayani pemesanan jersey secara offline atau online keseluruh wilayah Indonesia.


INFO PEMESANAN :

GARUDA PRINT – Jersey Custom Industries

  • JL.Pabelan Baru , Ruko Zada Tower Land no 2A , Pabelan , Kartasura , Surakarta (Area Belakang Kampus UMS – Samping Islamic Centre – Jalan Belakang Goro Assalam )
  • No Telp : 0271-7461415
  • SMS / WA : 0822 4272 7047

Contents