Menu

PEMBUATAN / BIKIN JERSEY SEPEDA

KategoriDesign Racing, Portofolio
Di lihat45582 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Pemesanan Klik Disini

PEMBUATAN / BIKIN JERSEY SEPEDA

Seperti kita tahu olahraga bersepeda memang banyak juga di gemari. Selain anak muda, bapak-bapak pun juga banyak melakukan aktivitas bersepeda. Selain untuk berolahraga, kegiatan bersepeda seakan mempunyai “passion” tersendiri. Pembuatan jersey sepeda untuk tim menjadi kebutuhan yang tak terelakkan lagi.

bikin-jersey-sepeda

Banyak juga club atau komunitas sepeda baik itu sepeda gunung, sepeda gowes, BMX atau hanya sekedar untuk santai. Kebutuhan akan jersey sepeda inipun juga banyak dicari. Maka dari itulah kami hadir sebagai jasa pembuatan / bikin jersey sepeda.

Pada kesempatan ini kami sampaikan salah satu portofolio proses bikin jersey sepeda yang di produksi di tempat kami. Berikut adalah beberapa gambar yang mewakili proses pembuatan jersey sepeda tersebut.buat-jersey-sepeda

Bahan yang di pakai untuk bikin jersey custom sepeda ini adalah memakai bahan dry fit. Sedangkan untuk pilihan bahan yang biasa di pakai untuk pembuatan jersey sepeda ada beberapa macam antara lain dry fit grimis, dry fit djarum maupun dry fit benzema. Untuk bahan tentu adalah selera masing-masing pemesan.

jasa pembuatan bikin jersey sepeda printing

Untuk desain di atas bisa di lihat detailnya sebagai berikut:

  • Pada bagian depan memakai resleting yang panjangnya dari ujung kerah sampai dada.
  • Pada bagian belakang memakai kantong dengan 3 ruang dan pada ujung badan bawah terapat kerutan. Jersey ini ketika di pakai akan pas pada tubuh.

Sebenarnya untuk desain sepeda ada beberapa variasi, salah satunya seperti gambar di atas (model road bike) dan yang lain dengan bentuk standart lengan panjang tanpa kantong belakang (model downhill).

INFO PENTING :

Mau tau tentang penjabaran detail bagaimana jersey printing itu di buat silahkan anda baca tentang >>  proses pembuatan jersey printing.

custom baju sepeda

Custom Jersey Sepeda

Untuk memesan custom jersey sepeda pada dasarnya bebas mau membuat desain seperti apa, namun pada kesempatan ini kami akan memberikan 2 jenis pola untuk custom jersey sepeda yang kami bagi menjadi 2.

Bikin Jersey Sepeda Custom

Model Pola Desain Baju Sepeda Custom

Untuk pembuatan jersey sepeda custom, sebaiknya Anda jangan sampai salah konsep desainnya. Tentunya konsep pola desainnya juga menyesuaikan dengan jenis sepeda yang digunakan atau dipakai dengan spesifikasi atau ciri-ciri sebagai berikut ini.

Model Jersey Sepeda Downhill / MTB / Gunung / BMX

Untuk jenis-jenis sepeda ini, biasanya memiliki ciri khas seperti dengan konsep pola raglan atau oblong dengan desain lengan panjang atau lengan pendek.

Desain ini bisa menggunakan variasi kerah model V neck maupun O neck dan juga tidak memiliki kerutan di bagian lingkar pinggang dan tidak memakai kantong belakang.

Model Jersey Sepeda Roadbike / Gowes / Balap

Untuk jenis-jenis sepeda ini, biasanya memiliki ciri khas dengan desain yang lebih ketat dan menyesuaikan dengan bentuk tubuh bisa dengan lengan panjang atau lengan pendek. Selain itu bagian bagian bawah juga memakai dan menggunakan kerutan.

Pada bagian depan biasanya juga menggunakan variasi reseleting, sementara pada bagian belakang terdapat kantong multi fungsi.

Untuk itu, sebelum melakukan pemesanan dan pembuatan baju sepeda di konveksi kami. Pastikan dulu detail desain jersey sepeda yang akan Anda pesan dan jangan sampai salah konsep desainnya.

Jika Anda masih ragu dan ada hal yang ingin ditanyakan, jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami. Tinggal sesuaikan saja apa komunitas anda sebagai berikut:

  • Komunitas sepeda onthel
  • Komunitas sepeda santai
  • Komunitas sepeda gunung
  • Komunitas sepeda balap
  • Komunitas sepeda BMX
  • Dll


Contoh Hasil Produksi Buat Jersey Sepeda Lainnya

Hasil produksi jersey sepeda gowes wellis

Bikin Jersey Sepeda Gowes printing
Bikin Jersey Sepeda Gowes

Contoh lainnya lagi pada gambar di bawah ini contoh hasil buat jersey sepeda MTB dengan warna kuning dan merah dengan motif arah diagonal.

Desain depan terdapat tulisan nama klub MCC  Bontang yang artinya ini pesanan dari Bontang. Model ini adalah tanpa resleting.

Jasa Bikin Jersey Sepeda Gunung MTB Warna Putih Hitam Kuning Yang Unik

Hasil produksi buat jersey sepeda selanjutnya adalah jersey sepeda model roadbike dengan memakai resleting. Desain dengan warna merah putih dan hitam dengan tulisan Goweast Borneo dan lagi lagi pesanan dari Kalimantan.

Pembuatan Jersey Sepeda Gowes Warna Hitam Yang Gagah

Referensi Desain Jersey Sepeda Gratis

Berikut kami lampirkan beberapa contoh desain jersey sepeda buatan kami dimana anda bisa memakainya secara gratis tinggal ubah warna dan lampirkan logo komunitas anda:

Desain dengan model roadbike ini bisa di ubah warnanya nanti saat pemesanan. Desain dengan warna merah hitam dengan lengan pendek yag keligatan asik bisa kalian pakai jika suka.

Pembuatan baju jersey untuk jenis sepeda Balap Road Bike Gowes

Model desain jersey sepeda gowes selanjutnya dengan model gambar orang bersepeda pada bagian depan. Desain ini bisa anda pasang nama komunitas atau tulisan lainnya.

DESAIN BAJU SEPEDA ROAD BIKE CODE cluberz

Desain selanjutnya ini adalah best seller untuk desain jersey sepeda gowes. Merah putih hitam kombinasinya namun bisa di ubah warna

desain jersey sepeda gowes desain sendiri

Lebih banyak desain silahkan lihat pada link di bawah ini ( silahkan klik )

Katalog Desain Baju Sepeda Gowes :

Pilihan Desain Baju Sepeda Downhill / MTB :

Untuk contoh desain jersey sepeda Downhill ini yang pertama dalah desain paling laris desain dengan warna merah abu hitam yang garang. Sangat cocok untuk berbagai desain baju sepeda.

Untuk desain selanjutnya ada beberapa kami sampaikan di bawah ini, dan untuk desain lebih banyak ada di link bawahnya tinggal klik.

desain jersey sepeda keren sekali
desain baju sepeda printing sangat keren

desain kaos jersey sepeda gunung downhill terbaru (10)

Katalog Desain Baju Sepeda Downhill :

TESTIMONI :

Kami Tempat Bikin Jersey Sepeda Terpercaya

Melakukan bikin jersey sepeda secara custom memungkinkan bagi Anda untuk bisa memiliki jersey sepeda dengan warna yang sangat banyak dan tidak terbatas. Sebagai penyedia layanan jasa bikin jersey sepeda yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Kami tidak hanya menyediakan pilihan warna yang lengkap saja, akan tetapi juga mampu untuk menangani pembuatan jersey sepeda dengan berbagai motif dari yang minimalis hingga yang terlihat sulit, bahkan untuk perpaduan beberapa warna atau biasa disebut motif gradasi warna juga tidak akan jadi masalah di konveksi kami.

Konveksi kami melayani jasa bikin jersey sepeda dengan berbagai desain. Terlebih bagi Anda yang melakukan pembuatan untuk seragam komunitas sepeda yang Anda ikuti. Dengan tampilan yang semakin keren dan kece dan motif yang sama, tentu bisa membuat solidaritas antar anggota semakin erat.

Melakukan bikin jersey sepeda baik untuk indivindu maupun seragam komunitas. Tentu akan lebih mengesankan jika membawa desain sendiri. Namun bagi Anda yang mengalami kesulitan saat mencoba membuat desain sendiri, tidak usah bingng. Karena konveksi kami juga menyediakan fasilitas gratis desain jersey sepeda sesuai dengan yang Anda inginkan.

Untuk kamu yang pengen membuat jersey sepeda , kami Garuda Print berada di Solo Jawa Tengah melayani pembuatan jersey sepeda online ke seluruh wilayah Indonesia. Kami memiliki mesin produksi sendiri dimana semua kontrol produksi ada pada pihak kami. Dengan SDM yang memadai, kami siap menjadikan desain anda menjadi produk dengan kwalitas yang baik.
Untuk pemesanan caranya mudah dengan mengakses situs www.garudaprint.com

GARUDA PRINT – Jersey Custom Industries

  • JL.Pabelan Baru , Ruko Zada Tower Land no 2A , Pabelan , Kartasura , Surakarta (Belakang Kampus UMS)
  • No Telp : 0271-7461415
  • SMS  / WA :0822 4272 7047

Konveksi Jersey Sepeda Terbaik Di Indonesia

Anda sedang mencari vendor konveksi jersey terbaik di Indonesia? Saat ini, mungkin sudah dengan mudah bagi kita untuk menemukan vendor konveksi baju seragam yang menyediakan layanan jasa bikin jersey sepeda. Setiap konsumen tentu memiliki barometer tersendiri untuk menentukan konveksi mana yang terbaik menurutnya. Tahukan Anda? sekarang telah hadir Garuda Print yang bisa jadi pilihan terbaik akan solusi kebutuhan jersey yang Anda butuhhkan?

➡ Alamat lengkap di  Jalan Pabelan Baru , Ruko Perumahan Zada Tower Land , Pabelan , Surakarta .
Lokasi Garuda Print berada di area belakang kampus UMS ( Universitas Muhammadiyah Surakarta ) , tepatnya di samping Islamic Centre / Jalan belakang Goro Assalam. Kantor Garuda Print berada paling depan pada Perumahan Zada Tower Land.

Mengapa harus di Garuda Print ? Kami menawarkan jasa pembuatan rebagai jersey dengan teknik printing dan bukan manual. Tentu ini menjadikan kualitas jersey hasil produksi kami tidak perlu untuk diragukan lagi. Terlebih dalam proses pembuatannya, konveksi kami juga sudah di dukung penggunaan mesi printing dan tinta print modern yang berkualitas.

Sehingga hasil printing bisa lebih maksimal dan begitu detail hingga sama persis dengan desainnya. Selain itu, warna yang dihasilkan juga akan lebih awet dan tidak mudah luntur meski akan sering dipakai dan di cuci secara berulang-ulang.

Jadi Anda sudah tidak perlu lagi akan kualitas hasil produksi jersey buatan kami. Terlebih dalam proses pembuatannya, kami juga selalu menguatamakan kualitas untuk menjaga tingkat kepuasan para pelanggan. Mulai dari pembuatan desain, pemilihan material bahan kain, proses printing hingga tahap finishing seperti pemotongan kain dan penjahitan. Semua di kerjakan oleh para tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Sehingga kami bisa menghasilkan produksi jersey sesuai permintaan konsumen dengan kualitas terbaik dan bisa untuk di banggakan. Dan untuk pemesannya juga cukup mudah, karena bisa dilakukan secara offline dan online dengan layanan yang sudah pasti terpercaya.

Buat Kaos Sepeda BMX Warna Hitam Abu Yang Gagah Menawan

Konveksi Jersey Sepeda Custom

Salah satu keunggulan konveksi jersey kami dengan menyediakan layanan jersey sepeda custom sesuai keinginan konsumen. Layanan ini tentu akan sangat menarik, karena memungkinkan bagi Anda untuk bisa membuat dan memiliki jersey sesuai dengan yang Anda inginkan, mulai dari pemilihan kombinasi warna dan juga motifnya.

Dan tentunya, ini bisa menjadi pengalaman yang mengesankan, yang belum tentu bisa Anda dapatkan di tempat konveksi lain. Karena dengan teknik printing, kami akan bisa untuk mengerjakan semua permintaan pembuatan jersey sepeda custom dari konsumen dengn berbagai desain, dari yang minimalis hingga yang terlihat rumit seperti motif batik, 3D, motif gradasi warna, motif gambar animasi dan lainnya.

Buat Kaos Sepeda BMX Warna Hitam Abu Yang Gagah Menawan

Banyak Desain Kaos Sepeda

Di konveksi jersey kami, juga telah tersedia banyak sekali desain-desain jersey baju sepeda MTB, Downhill, gowes, roadbike dan lainnya yang sudah kami buat dan di update di halaman website Garuda Print. Desain-desain jersey yang telah kami buat, di maksudkan untuk mempermudah bagi konsumen yang ingin melakukan pembuatan jersey di konveksi kami, namun belum memiliki dan menyiapkan desainnya sendiri.

Semisal Anda sudah menemukan desain baju yang cocok, maka bisa untuk segera melakukan pemesanan. Namun jika sekiranya Anda merasa ada bagian yang kurang cocok pada desain yang dipilih. Jangan sungkan untuk segera berkonsultasi dengan customer service kami. Dan biar nanti tim desainer kami yang akan melakukan custom ulang, agar desainnya bisa sesuai dengan yang Anda inginkan. Dan untuk layanan desain custom ini, tidak kami kenakan biaya tambahan sama sekali dan bisa Anda klaim secara gratis.

Buat Seragam Sepeda Gunung Warna Hitam Abu Abu Yang Menawan

Meski kami telah memiliki banyak sekail desain-desain jersey yang telah kami buat dan sudah di update. Namun Anda juga bisa melakukan pembuatan jersey di konveksi kami dengan membawa desain sendiri secara bebas. Untuk konsepnya tidak kami batasi mulai dari pemilihan warna dan motifnya. Untuk itu pastikan kebutuhan jersey yang Anda butuhkan hanya di konveksi kami Garuda Print sebagai konveksi jersey terbaik di Indonesia.

   Buat Seragam Sepeda Gunung Warna Hitam Abu Abu Yang Menawan

Bahan Jersey Sepeda

Selain sudah menyediakan berbagai desain-desain jersey yang modern yang terbaru. Konveksi jersey kami juga menyediakan beragam pilihan bahan kain yang berkualitas dan nyaman dipakai. Hal ini penting, karena salah satu faktor yang menentukan kualias hasil produksi jersey, terletak juga pada tersedianya material bahan kain yang digunakan.

Konveksi jersey kami memanjakan para pelanggan dengan beragam pilihan material bahan kain jenis dry fiy yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan tingkat kenyamanan yang diinginkan. Jenis kami dary fit paling kami rekomendasikan di konveksi kami. Karena memiliki tekstur atau serat kain yang kuat dengan memiliki lubang pori-pori sebagai saluran sirkulasi udara. Sehingga ketika di pakai tidak akan mudah bikin gerah dan akan bisa menguapkan keringat dengan cepat dan baik untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Untuk pilihan jenis kain dry fit di konveksi jersey kami cukup beragam dan banyak pilihannya. Seperty jenis kain dry fit jarum, super, lokal, Waffle, Hexagonal, Higet Serena dan lainnya. Tentunya, tiap jenis kain yang sudah kami kesebutkan tadi memiliki teksur atau serat kain yang berbeda-beda, terutama pada kerapatan tekstur kainnya.

Dengan tersedianya bahan kain yang berkualitas dan nyaman dipakai. Tentu akan bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri dan lebih maksimal. Sebaliknya, jika Anda memakai jersey dengan kualitas kain yang buruk seperti bahannya trelalu tipis dan serat kainnya mudah putus.

Hal ini tentu bisa menjadikan Anda tampil kurang percaya diri dan merasa minder yang bisa mempengaruhi mental bertanding. Untuk itu, pastikan kebutahn jersey Anda hanya di Garuda Print sebagai konveksi jersey dengan kualitas terbaik di Indonesia. Kami juga membuka peluang usaha reseller bagi Anda yang ingin bergabung.

 


Tips Bersepeda Saat Pandemi Virus Corona

Persiapan Sebelum Bersepeda

  • Patuhi himbauan pemerintah terkait daerah yang aman dari covid 19 untuk menentukan rute perjalanan
  • Pastikan sepeda dalam keadaan bersih
  • Jaga kebersihan diri sebelum bersepeda
  • Gunakan jersey sepeda Garuda Print lengan panjang, memakai masker dan kaos tangan
  • Pakai alat minuman yang di bawa dari rumah

Saat Bersepeda

  • Bersepeda sendirian lebih baik, namun jika berkelompok maka gunakan rombongan kecil dan jaga jarak
  • Jarak antar pesepeda kurang lebih 2 – 4 meter
  • Pastikan selalu jalur yang di lewati bukan jalur rawan covid 19
  • Selalu waspada dan patuhi rambu-rambu lalu lintas

Saat Selesai Bersepeda

  • Sebelum masuk rumah maka lepaskan sepua atribut yang di pakai
  • Cuci sepeda sampai bersih
  • Semprot sepeda, helm dan sepatu dengan desinfektan
  • Cuci tangan dengan hand sainitizer
  • Pakaian yang di gunakan segera di lepas di di masukkan ke dalam air detergent
  • Mandi bersih sebelum
  • Pastikan semua dalam keadaan bersih ketika melakukan kontak fisik dengan rumah.

FAQ

Apa layanan dari Garuda Print?

Kami melayani pembuatan jersey sepeda custom dengan berbagai model: downhill, roadbike, MTB, BMX, gowes, dll.

Apakah bisa di bantu membuat desain?

Kami support desainer gratis untuk membuatkan desain terbaik untuk jersey kamu. Tersedia juga ratusan desain siap pakai.

Jenis bahan apa yang di pakai?

Tersedia banyak pilihan bahan kain berkualitas: dry fit benzema, dry fit milano, dry fit jarum, dry fit super, dll.

Bagaimana cara pemesanannya?

Silahkan KLIK website ini dan lihat penawaran terbaik dari kami.

 

 

Contents

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPEMBUATAN BAJU BADMINTON FMIPA UGM
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBIKIN JERSEY BOLA FANS CLUB
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPEMBUATAN BAJU FUTSAL KANTOR MULLENLOWE GROUP
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPembuatan Jersey Lari Untuk Event Bali Marathon
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPembuatan Kostum Bola Fans MANCHESTER UNITED
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPEMBUATAN JERSEY PRINTING ORDER DARI KONSUMEN DI SOLO
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPEMBUATAN JERSEY FUTSAL PRINTING
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0822 4272 7047
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPROSES PEMBUATAN JERSEY MOTOCROSS “BLARRR”
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail